Rabu, 09 Maret 2011

tak tenang

Suasana mendung mulai terlihat dilangit yang kelabu itu. Sesaat terdengar petir yang seakkan menyentakku. Mungkin hujan akan mulai turun ke bumi tempatku berpijak ini. Semua terjadi disaat hatiku sedang tak tenang. Aku merangkai kata-kata ini di saat pikiranku kacau balau. Entah apa yang terjadi dalam hidupku. Seolah-olah terjadi begitu cepat. Diantara suara rintikkan hujan yang bergemericik. Aku ingin mengatakan tolong aku, bebaskan aku, lepaskan aku. Tubuhku kaku, ingin melangkah tapi tak bisa. Bibirku beku, ingin mengucap tapi lidahku tercekat. Sampai kapan aku akan begini, hidup di antara semua yang menyesakkan hatiku. Ingin menangis, tapi tak jua air itu mengalir di pipiku. Mungkin sampai saat nanti aku hanya bisa diam. Menunggu seseorang yang bisa menyelamatkanku dari penat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar