Rabu, 09 Maret 2011

Harapku

Jika suatu hari nanti kita dipertemukan lagi, anggap itu pertemuan kita yang pertama.
Jika aku ulurkan tanganku, ulurkan pula tanganmu dan jabatlah tanganku dengan erat.
Jika aku sebutkan namaku, anggap nama itu pertama kali kau dengar.
Jika aku tersenyum kepadamu, anggap itu senyuman terindah yang pernah kau lihat.
Jika aku membuatmu marah, anggap itu kesalahan pertamaku kepadamu dan maafkanlah.
Jika air mata jatuh terurai dipipiku, usaplah air mataku dan hiburlah aku dengan senandung indahmu.
Jika kau sedang berbahagia, berbagilah kebahagiaan itu denganku.
Jika aku ingin bercerita tentang peristiwa indah maupun luka, dengarkanlah dan berikan pendapat bijakmu.
Dan jika ini merupakan pertemuan kita yang terakhir, anggaplah semua harapku itu telah kau lakukan untukku, kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar