Rabu, 09 Maret 2011

pisah saja

Aku sudah lelah, aku ingin menghentikan semuanya. Rasanya otak ini sudah beku, bibir dan lidahku kelu. Aliran darahku mengalir cepat dan lalu terhenti, tubuhku terkulai lemah seperti ingin mati. Haaah Cepat tinggalkan aku sayang, sebelum aku makin membencimu. Penat aku dalam belenggumu, sesak aku oleh tekananmu. Terlalu sakit luka yang kau torehkan di hatiku, terlalu sering air mataku terurai karenamu. Tak ingin ku terus terluka, karena bersama tak ciptakan bahagia. Kata maaf yang kau ucapkan bagiku dusta, karena kau akan tetap mengulanginya. Aku harap kau bisa menerima, karena ini semua demi kebaikan kita. Bunuh semua rasamu untukku, karena aku juga hanya akan menghalangi langkahmu. Semakin lama kebersamaan ini hanya akan menciptakan perih di hati. Mungkin ini yang terbaik untuk kita, sampai nanti kita kan terbiasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar