Jumat, 13 Juni 2014

It's Pain



Home alone. Ya, gue sendirian di rumah malem ini. Suasana sepi, gak tau mau ngapain, bingung. Mau nonton piala dunia tapi entah kenapa gak mood. Bolak-balik ngecek layar henpon gak ada notif. Oh gosh, i am feel like a poor kid. Sedihnya, tadi sore gue abis suntik, dua ampul sekaligus dan rasanya perih banget. Lambung rasanya kayak disilet-silet, terus diperesin jeruk nipis di atasnya. Badan demam tinggi saking gak kuatnya nahan rasa sakit. Sialnya juga, hari ini gue pertama menstruasi. Guling sana guling sini sampe emosi sendiri. Perang dunia ketiga kejadian di perut gue.

Mau nenggak asam mefenamat tapi udah gak dibolehin sama dokter. Mau konsumsi penenang tapi udah janji sama diri sendiri mau jauhin pil-pil begituan lagi. Aaaak i need something to decrease my pain. Demam gue makin tinggi and i really needed bye-bye fever. As like as usual, i just can crying. Cengeng? Biarin. Mau cerita gak tau ke siapa, jadilah gue nulis di sini sembari nahan rasa sakit.

“Sakit adalah konspirasi semesta dalam menunjukkan siapa yang paling pengertian”. Dan ya, gak ada tuh yang peduli. But it’s ok, at least gue masih punya diri sendiri yang bisa nguat-nguatin, walau kadang emang sok kuat. BODO AMAT. Sebenernya gue capek harus selalu kontrol dokter, konsumsi obat oral, suntik seminggu dua kali. But hey, gue cuma ngejalanin apa yang bisa gue lakuin buat selalu sehat. Sedih saat orang lain di luaran sana gak ngerti, dan ya mereka gak akan pernah ngerti. Gue gak butuh doa, dengan gak komentar buruk dengan sakit gue itu udah cukup banget kok. 

Malem ini bener-bener nyadarin gue banget bahwasanya yang bisa nolong diri lo ya cuma diri lo sendiri. Surprisingly, i was strong through it alone. Gue bisa rebus air anget terus masukin ke dalem botol. Gue bisa ngompres dan ngusapin perut sendiri. Gue bisa bikin teh anget terus minum itu pelan-pelan. Gue bisa, walaupun ngerjainnya pake air mata. Sekali lagi itu cengeng? Biarin. Bodo amat. Gak peduli. Orang lain juga gak peduli kok sama gue. Iya, gak ada seorangpun yang peduli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar