Rabu, 21 Maret 2012

Tingkat Pembanding

"Seberapapun kerasnya usahaku untuk menyetarakanmu tak akan pernah menjadi setara jika kamu terus menaikkan tingkat pembandingnya"

Wanita baik ku yakin banyak, dan aku salah satunya. Tapi sayang, aku tak cukup baik bagimu.

Wanita cantik ku yakin banyak, dan aku salah satunya. Tapi sayang, aku tak cukup cantik di matamu.

Wanita mandiri ku yakin banyak, dan aku salah satunya. Tapi sayang, kamu memandangku sebagai wanita manja.

Wanita menyenangkan ku yakin banyak, dan aku salah satunya. Tapi sayang, kamu menilaiku sebagai wanita menyebalkan.

Wanita tegar ku yakin banyak, dan aku salah satunya. Tapi sayang, kamu bilang bahwa aku cengeng.

Wanita perhatian ku yakin banyak, dan aku salah satunya. Tapi sayang, kamu artikan perhatian ku ini sebagi suatu keposesifan.

"Pada akhirnya aku memutuskan untuk menyerah, menjauhi hatimu dengan caraku sendiri. Aku memutuskannya karena hatiku sudah cukup lelah dan baiknya memang tetap begini. Sendiri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar