Selasa, 20 Maret 2012

ingatkan aku

Ingatkan aku bahwa aku pernah merasakan debaran hebat tiap berdekatan denganmu. Sebab kini debaran itu tak lagi kurasakan.

Ingatkan aku bahwa aku pernah meredam egomu tiap kali kamu marah. Sebab kini akulah yang selalu menjadi penyebab kemarahanmu.

Ingatkan aku bahwa aku pernah merawatmu saat kau sakit. Sebab kini sekadar menanyakan kabarmu pun aku enggan.  

Ingatkan aku bahwa aku pernah menahanmu untuk tinggal. Sebab kini akulah yang ingin meninggalkanmu.

Ingatkan aku bahwa aku pernah berkata jika aku selalu ingin menuju bahumu tiap kali aku merasa kesepian. Sebab kini aku mulai terbiasa dengan sepi, menikmati tiap detiknya sesuai caraku.

Ingatkan aku bahwa aku pernah menggunakan tanganmu untuk mengusap air mataku. Sebab kini aku lebih sering mengelapnya sendiri dengan tissue.

Ingatkan aku bahwa aku pernah saling berbagi hari denganmu. Sebab kini, hariku terasa jauh lebih menyenangkan bila tak bersamamu.

Ingatkan aku bahwa aku pernah menunggu kabarmu dengan khawatir. Sebab kini tak mengetahui keadaanmu pun aku merasa baik-baik saja.

Ingatkan aku bahwa aku pernah menanggapmu sebagai rumah. Sebab kini aku lupa jalan untuk pulang.

Ingatkan aku bahwa aku pernah memintamu untuk membuatkan sebuah lagu. Sebab kini aku biasa bersenandung lewat puisi.

Ingatkan aku bahwa aku pernah memberimu berbagai janji, Sebab kini untuk menepatinya pun aku menunggumu menagihnya terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar